Tau lah, masak punya anak dikasih nama belakang orang lain :D
(tapi "Wiradikusuma" itu bukan nama keluarga gw, tapi gabungan nama
papa+mama, aint that sweet?)

IBM kayaknya gak akan nuntut, soalnya nama orang kan gak sama dg nama
produk (different namespace).
Ada juga kalo saat dia udah gede trus produk Websphere masih ada,
mungkin malah dikasih beasiswa sama IBM :D

--
salam hangat,
Thomas Wiradikusuma
Twitter: http://www.twitter.com/wiradikusuma