On 7/22/2010 3:11 PM, Jaimy Azle wrote:

> dorang bilang glassfish itu project charitynya ellison. :)

Oh gitu. Boleh nggak ya brand dan intellectual property
GlassFish diminta sama orang lain? Kayaknya kalau
memang project charity dan disumbangin banyak yang
mau menampung GlassFish menjadi miliknya. He he he.

Larry memang GOBLOK. Itu developer OpenSolaris saja
sudah mau forking tuh OpenSolaris. Terus James Gosling
saja nggak bisa dipertahankan Oracle. BENAR_BENAR_GOBLOK.

Kirim email ke