Di gue juga dah 3.02 springmvcnya ngambek

Gue coba buang struts2nya dulu malem dah

(m)

-----Original Message-----
From: Yudhi Karunia Surtan <brainmaster...@gmail.com>
Sender: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Fri, 30 Jul 2010 18:36:08
To: <jug-indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [JUG-Indonesia]  Maven dependency conflict

Kalo gw ga salah.. (semoga jangan salah)
Maven itu akan ngambil lib yang versionnya lebih besar untuk di jadiin lib yang
dipakenya..
dulu tuh seinget gw lib asm si hibernate sama si spring bentrok2an kalo
misalnya gw pake myeclipse.
pas pake maven ga ada bentrok2an karena di classpathnya ternyata di ambil lib
yang terbarunya ajah.
Semoga gw ga salah :D

Kirim email ke