From: Thomas Wiradikusuma (milis) <wiradikusuma.mi...@gmail.com>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thu, August 5, 2010 2:35:16 PM
Subject: [JUG-Indonesia]  Re: OOT: Let's wave goodbye to Google Wave

Hi utk semua pengguna wave,

Kalo boleh tau gimana sih kalian pakai wave (utk training/Knowlegde
sharing/produktivitas/whaever business value)? Maksud gw, kalo gw sih
cuma ada 2 skenario:

- impress a girl
Sementara tangan dia klak klik otak atik wave, tangan gw bisa otak atik dia :D
- chatting ga jelas dg temen

--
Sent from my mobile device