nah sekarang distribusinya gimana sih kita submit ke androidnya terus prosesnya
itu gimana aja ya?

saya mau bikin software yang simple tapi peminatnya itu banyak ya pengguna HP
android gitu kak!!

jadi seandainya software saya asumsikan harganya 10 $ kalo banyak kan lumayan

nah saya mau tanya submit ke android market itu gimana yaa??

--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, "Harliano" <azepa...@...> wrote:

> Make IDE Eclipse aja, jangan lupa install ADT ama SDK nyah.
> Klo pengalaman saya sih yang tinggal klak klik itu android 1.6
> soalnya saya lagi belajar make itu juga. hehehehe
> Ga make console kaya android 1.5.
>
> Selamat mencoba...
>
> regards,
>
> Harliano Adelsa