Masing - masing ada porsinya frans.
sejauh-jauhnya JUG melangkah, tetep ga bisa recruit orang sebagai tenaga
kerja kan.
JUG cuman bisa Talk only(ngasih pelatihan, memperbesar kesempatan untuk
berkerja) tapi ga bisa buka lapangan kerja.
yah kaya chat chit chet kemaren itu lah gak ada kan posting lapangan kerja
kan.. wkwkwkwk (bisa di hajar rame-rame orang lagi serius2nya, tiba2 ada
posting lapangan kerja)
cuman dari situ pasti lahir banyak ide ide baru buat para penyimaknya, gw
percaya.

Regards,

Yudhi Karunia Surtan
--------------------------------------
http://yudhikarunia.wordpress.com
http://www.google.com/profiles/BrainMaster716.

2010/8/10 Frans Thamura <fr...@meruvian.org>

> Tenang ini di sini sekarang bahas yg sama dg tim joget, juga lulusan sana
> gak jelas
>
> Dan kemarin dibandung kampus2 ketemu para senior dosen di bandung ada
> gundar, itb juga membahas yg sama
>
> Jadi kalau bisa itu yg aneh, kalau gak bisa itu biasa
>
> Jadi kerasa kan pentingnya jug, kapan kantor lo gue bisa pinjem buat jamu,
> plus pizza
>
> (m)
> *From: * Wilbert <wilbert...@gmail.com>
> *Sender: * jug-indonesia@yahoogroups.com
> [...]