Jvm clustered semua clusterd

(m)

-----Original Message-----
From: Ifnu bima <ifnub...@gmail.com>
Sender: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Fri, 13 Aug 2010 16:31:16
To: jug-indonesia@yahoogroups.com<jug-indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [JUG-Indonesia] [ASK] Ejb 3.0 apa Spring ya?

yang perlu dicluster: http session dan sessionfactory punya hibernate.

sam, kl pake terracota bisa cluster spring plus appservernya gak?

misalnya spring jalan di tomcat, terracota akan cluster http session
dan sessionfactory sekaligus ga ya? apa harus satu-satu?

kalau simpen state di static method, terracota bisa replicate jg ga
ya? ada yg punya pengalaman cluster spring-hibernate-tomcat pake
terracota? ada yg pernah cluster ejb3 sama glassfish?

disini gw pake weblogic-spring-ibatis, larena pake ibatis jadi
clustering cuma di http session aja, ibatisnya gak perlu, cachenya
pake ehcache dan kayaknya bisa dicluster di weblogic. tp ini masih
blom jelas gw, urusan ginian yg ngurusi bakian infra, gw cm coding
doank.

--
http://ifnubima.org

regards