Dear JUGers,

Bagi temen2 yang pengen punya pengalaman kerja luar negeri and gak terlalu
jauh.
Mungkin ini saatnya mencoba peruntungan, kerja di Malaysia.

Tempat saya kerja lagi cari Java (J2EE) Developer, Qualifikasinya :
Diharapkan pelamar sudah menikmati indahnya java lebih dari 3 tahun (kurang
lebih lah).
Pernah bersinggungan dengan hibernate/JPA.
Bisa speak-speak bahasa inggris lah, dari pada nanti sengsara pake bahasa
tarzan :D kan gak lucu.

Info lebih lanjut atau mau langsung apply then email ane di
mujoko.muj...@gmail.com

Mujoko
Reliable Business Technologies Sdn. Bhd.
Tel: +603 2283 1353, Fax: +603 2283 1354
Website: http://www.rbtsb.com

Kirim email ke