Sori, numpang kasi info nih,
Kebetulan gw pake suzi pekgo (kyknya ga beda jauh buat shoggy/karisma,
deh) utk battlax gw pake dpn(BT39SS-F 80/90-17, Rp325rb di 1000dolok),
blk(BT39SS-R 100/80-17, Rp380rb di MDS). Pasang ban tanpa ngerubah
apapun, tinggal plek2, gitu.
Segitu aja, mugi2 ada mangpaatnye
yangikutanmilisinimeskigapunyamotornya;)
]{uyan-b6513tzj
>
> On 6/27/05, stonerosesbrown <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bos,,bos skalian...
>
> Mo nanya nih.. Kbetulan ane nyemplak shogun CW 110,, nah skrg
> lg ada
> niatan buat ganti ban baru sepasang... Rencananya sie mau
> ganti ban
> battlax yg gede lah buat ukuran bebek. Tapi gw bner2 buta
> mngenai sgal
> informasinyah ini. Kemudian timbul bbrp pertanyaan dr gw
> pabila jadi
> masang ban buatan Bridgestone inih. Yaitu :
>
> 1. Kira2 gw beli ban yg ukuran brp yah, tipe nya jg blh
> disebutin klo
> tau biar niatan gw ksampean (ban nya kliatan gede).
> 2. Kira2 ada yang tau gak yah dimana gw bisa dapetin ban2 tsb
> dgn
> harga yg lbh murah dr harga pasaran?
> 3. Trus apakah ada settingan atao nambah aksesoris apa gitu,
> klo jd
> ganti ban battlax tsb?
> 4. Klo ada yg perlu ditambahkan, dgn kata lain yg diluar
> konteks
> pertanyaan2 gw diatas silahkan ditambahkan asal masih
> berhubungan dgn
> judul thread inih.
>
> Okeh,,thanks bgt...ditunggu info lbh lanjutnyah
>
> -- zaza --
>
Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda
Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di
hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM
Mail, Junk Mail, SARA.
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/