---> hehehhe,,,makasih bos semmy ats sambutan hangat-nyah... jadi ga enak nieh ama pemilik risma2 skalian,, Mmm,,klo soal kopdar milis sie hayo2 ajah... Tapi bner neh gak ada diskriminasi motor di parkiran ntra,,, hehhehe.... Klo mang boleh,,ntar gw usahain dateng deh pas maen bola sehat bersama donal,, gpp kan?? MAs semmy ikut maen bola?
--- In [email protected], cinta semmy <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Ternyata di milis ini ada juga yah pengguna selain karisma ... > Kapan-kapan kopdar milis ikut donk ..jangan cuma ikut milis doank .... > Gak usah malu napah ...motor boleh beda,tapi persaudaraan jalan terusssss.... > Brotherhood ........... > > Sammy > .: Saksi bisu dari sebuah Karisma XX > > > On 6/27/05, Adrian Laksmana <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Sori, numpang kasi info nih, > > Kebetulan gw pake suzi pekgo (kyknya ga beda jauh buat shoggy/karisma, > > deh) utk battlax gw pake dpn(BT39SS-F 80/90-17, Rp325rb di 1000dolok), > > blk(BT39SS-R 100/80-17, Rp380rb di MDS). Pasang ban tanpa ngerubah > > apapun, tinggal plek2, gitu. > > Segitu aja, mugi2 ada mangpaatnye > > > > yangikutanmilisinimeskigapunyamotornya;) > > ]{uyan-b6513tzj Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma. Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA. Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/

