Kalo nggak salah waktu itu kita udah buat 100 lebih sticker (CMIIW)
Cuman kok ya yang ikut kopdar ataupun event2 milist orangnya ya itu-itu ajah...

Kemungkinan kita akan cetak lagi stickernya,
tapi mohon kiranya kepada Bro Epic dan bro yang lain
sesekali untuk ikut partisipasi pada saat kopdar ato ada event milist..
Biar masing2 saling kenal... dan terwujud rasa kebersamaannya...

Thx




On 7/18/05, Yarohim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
gue tangerang
cemara
----- Original Message -----
Sent: Friday, July 15, 2005 5:51 PM
Subject: [Honda-Karisma] stickerennya milis

bagai milis merindukan sticker....hehehehehe
sory bgt baru join+posting lagi :) soalnya gw udeh gak punya network
gratisan gitcu :P
btw bros or sist ada gak yg tinggal ditangerang(khususnya perumnas 1)
contact gw...ok
oh ya buat panitia imut(yg imut bgt gitcu loh) bisa gak sech gw order
sticker lewat transfer antar rek,klo ada BCA+gw tambahin onkos
perangkonya :)
soalnya ditempat gw,da byk raiders karisma(anak sekolahan),sekalian gw
promoin milis tercinta ini
bohay+modifikasinya ok2, LEBIH OCE lagi klo udeh di TEMPEL tuch sticker
thx for yours attention

keEp On KARISMA
ePic
B6992CBQ
seseorangygpengencepet2nempelstickerdikarismanya






Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.





YAHOO! GROUPS LINKS






Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.





YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke