akhirnya jaket gw jadi juga, makasih ya bro rudi, btw.... nih jaket boleh knock down gak? ough!!! harganya 3 rebongan 3 biji yak? dapet sponsor dari kantor yak? wah.. baek banget yak... wkakakaka
aries malang
On 7/19/05, RUDI BGR <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Di postingin aja kalee ya.........(design orisinil) jangan dipake/dicontek
buat design jaket karang taruna apa lagi jaket ibu2 PKK bakal senam
kesegaran jasmani yak........(just for Milist dah.......kekekekek.........).
Mohon diplototin satu2, sebenarnya design nya ada 2 cuman dari dua ada
varian warnanya aja.......Ok.
Silahkan dipilih2........., 3 rb 3 biji bang.......silahkan dipilih....kaga
boleh ngutang bang.....silahkan dipilih (logat pedagang di Tanah Abang).
RUDI BGR
Ini buat pilihan saja, silahkan dirmbuk lagi. Mohon jangan jadi polemik ya........(ikut kata2 Bang Beffy ah.....).
Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "karisma_honda" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

