|
Dear My Brothers, Pertama-tama izinkanlah saya menyampaikan
permohonan maaf yang sedalam-dalamnya karena saya berhalangan hadir pada acara
MK ini, setelah pulang dari Palembang Sabtu Malam badan rasanya kurang sehat,
sempat paginya telp ke Bro Ahmad dan Bro Doni, rencananya agak siang mau nyusul
ke lokasi MK tapi apa boleh buat kondisi kesehatan tidak memungkinkan untuk
meluncur ke sana. Kedua saya ingin menyampaikan ucapan
selamat kepada Bro Ahmad, Bro Sule dan Team atas kesuksesan menyelenggarakan
event ini, kesuksesan ini patut dicontoh oleh kita semua. Untuk beberapa pokok bahasan yang masih
belum selesai seperti Baksos, Turgab dan merchandise marilah kita selesaikan
sama-sama tentunya dalam waktu yang tidak terlalu lama. Wasalam, ASH From: Bro's and Sis, Pertama dari Tim PI MK mengucapkan terimakasih banyak atas
partisipasi, dukungan dan batuaan dari rekan2 Milister semua yang telah ikut
mensukseskan acara MK kemaren. sampe acara begithu heboh dan seru. Bro Febil yg
sudah mengawal Tim Albina sampe ke Cinere, walau akhirnya harus berpisah karena
akan ke Bengkel dulu. ditunggu mo nyusul nggak dateng juga. Sis Julie dan Boncebgernya... jadi satu2nya Milister cewek
yg ikut, thanks dah ngrame'in. Bro Doni, yang dah bantu TIM PI dari Albina, Bro
Rudi yang dah Bantu PI MK wilayah Kami juga dari TIM PI minta maaf sebesar besarnya atas
kekurangan2 yang terjadi kemaren, masalah koordinasi yang kurang baik, dari
pemberangakatn sampai pulang. banyak kacaunya ya. trus mengenai acara yang
tidak tercapai.. dan bebrapa acara terlewatkan sehingga hasilnya: Baksos : belum ada kesepakan Final, beberapa sudah ada
usulan masuk, cuma nggak final, keburu pada kelaparan kali ya. Kesepakan yang
dicapai hanya akan dilakukan Survey ke Daerah Sentul oleh Bro Rudi sama Bro
Aries. mohon untuk Ditidak lanjuti. Jaket : Baru disampaikan beberapa sampel saja, dan belum ada
keputusan Futsal : Mohon maaf sepertinya kemaren belum jadi bahas (
Maaf ya Bro Donal, elo nggak ada sih ) Pengumpulan Dana Baksos : Lumayan, ada beberapa yang
Nyumbang, laporan Bro Wage dan Bro Doni. Untuk Masalah minimnya makanan kemaren Tim PI MK juga mohon
maaf sebesar2nya, karena ternyata Hasil pancingan Tim MK terlalu banyak dan
setelah dikalkulasi uangnya ternya nggak cukup, akhirnya Ikannya nggak dimasak
semua. dan Lalap aja juga nggak kebeli. jadi rebutan dah Ikannya, tuh ada yg
dapet setengah, ada yg dapet kepalanya aja, ada yg ekornya aja. Tapi Nasi
sempet kurang, karena ternyata pade kelaparan setelah mancing. Aries Sorri Banget ya... keknya pulang pade masih kelaperan tuh.
ampe belum dibubarin juga pada kabur semua.. Oia, juga buat Sis Julie, maaf kemaren ditingalin makannya
pas Sholat dah pada kagak sabar sih kelaperan, untung masih ane simpenin
Ikannya... Nasi juga dapet yg setengah mateng sepertinya..... Maapin TIM PI MK ya.. Satu lagi ane minta maap karena sebagai PI MK malah mancing
kagak dapet... :D Asli kagak konsen mancingnya.... Laporan Peserta : 1.Syafak + keluarga PI MK Laporan Keuangan Hasil Iuran MK :
(Bagi yg Bawa boncenger/keluarga cuma ditarik 30rb)
Penambahan Rp. 2500 ( dari diskon masak) Dana Hasil Keuantungan Hazard+Dim 9 Unit x 5000 = Rp. 45,000
+12,500 (uangn Ikan) + 2500 (penambahan) = Rp. 60,000
ditanfer ke Bro Wage
Untuk yg kemaren bawa camera mohon bisa di sharing. Wassalam Syafak & Sule PI MK
|
- RE: [Honda-Karisma] Laporan MK Afwan Surya Hendra
- Re: [Honda-Karisma] Laporan MK weztwisnu_b_6771_sco
- Re: [Honda-Karisma] Laporan MK ahmad m syafak

