|
Wow.. keren yang warna hitam (plus strip abu-abu nya).. mecing banget
sama warna Karisma X gue yang silver black, berapa duit tuh? kapan n gimana cara
ngedapetinnya? koordinator yang di depok siapa ya?
REZA
B
6797 EAZ
-----Original Message-----
From: RUDI BGR [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Tuesday, July 19, 2005 8:43 AM To: [email protected] Subject: [Honda-Karisma] Design Jaket 1 Di postingin
aja kalee ya.........(design orisinil) jangan dipake/dicontek
buat design jaket karang taruna apa lagi jaket ibu2 PKK bakal senam kesegaran jasmani yak........(just for Milist dah.......kekekekek.........). Mohon diplototin satu2, sebenarnya design nya ada 2 cuman dari dua ada varian warnanya aja.......Ok. Silahkan dipilih2........., 3 rb 3 biji bang.......silahkan dipilih....kaga boleh ngutang bang.....silahkan dipilih (logat pedagang di Tanah Abang). RUDI BGR Ini buat pilihan saja, silahkan dirmbuk lagi. Mohon jangan jadi polemik ya........(ikut kata2 Bang Beffy ah.....). Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma. Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA. YAHOO! GROUPS LINKS
|

