iya kayak kaos yg dipake doni sporadis... hihiihihih lanjut don...
On 7/19/05, RUDI BGR <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Salam Karisma,
>
> Sorry dah bikin anget lagi ni milist (ini nih serunya milist
> kita.........ane suka buangeettt...), sebenarnya keinginan/ ide semua tidak
> ada yg buruk tidak juga lebih baik dimata semua orang (relatif....), cuman
> tinggal di Agendakan yg jelas aja dan dibahas tuntas mengenai Jaket +
> Rulenya, Baksos, Ciwidey. Khusus Jaket seinget Gw waktu RK dibahas tapi
> tidak tuntas, trus di Kopdar 3 atau 4 juga kaga dibahas, di MK dibahas juga
> kaga tuntas (tidak ada eksekutor yg jelas).......dibahas dimilist yang ada
> ewuh pakewuh (Segan).........di bahas di Room kebabalasan........musti buat
> sendiri dibilang Radikal & kaga kompak.......(plus minus resiko sih
> semuanya
> ada...... apapun keputusannya tidak bisa membahagiakan semua
> pihak.......tapi minimal bisa membahagiakan mayoritas......mungkin)
>
> Sebenarnya semua bisa berjalan Pararel, tinggal PIC nya masing2 konsen aja,
> Baksos kalo bisa jalan survei tempat (dah ada kan hari Minggu ini
> Insyallah/
> abis akaga ada yg jalan2), sama survei peralatan sekolah (siapa PIC nya
> tunjuk aja...yg ditunjuk kudu iklasin waktu dikit).
>
> Ultah Milist di tunjuk aja PIC........pastiin juga waktunya mo tetep
> tanggal
> 30 atau gimana...??
>
> Ciwidey tinggal hasil survei temen2 milit Bandung di follow up lagi
> kemungkinannya (dah ada bahan).
>
> Kalo Jaket Gw sih saran/usul masalah Rule penggunaan ama pembuatan bisa aja
> dipararelin kerjanya (Jalan bersamaan), tinggal eksekutornya siapa masalah
> Jaket ini (iso or ora iso, pending (jangan pending melulu tapi) or work in
> process gitu loh......ini abu2 & malu2 melulu). Yg Gw khawatirin justru
> sporadis bikin jaket masing2 karena kaga ada kejelasan. Kalo dah kejadian
> seperti itu sapa yg mo negur.......?? hal ini mohon
> dipertimbangkan.........kita pake prinsip tukang jahit..."Ukur duakali
> potong sekali" untuk semua keputusan (jadi nguliahin
> gini......kekekek.......sorry ah).
>
> Sorry kepanjangan, kalo ada hal yg buruk Gw ungkapin ini semata2 kelemahan
> Gw, kalo ada yg bermanfaat semata2 untuk Milist tercinta.
>
> RUDI BGR
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda
> Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
>
> Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang
> di hapus agar message tidak terlalu panjang
>
> Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini,
> SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda
Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di
hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM
Mail, Junk Mail, SARA.
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/