----- Original Message -----
Sent: Wednesday, July 20, 2005 11:47
AM
Subject: Re: [Honda-Karisma] Design Jaket
1
Wah Bro.... ini juga Jaket Baru angan2 warga
milist Bro, tapi setau saya secara etis kita tidak bisa lakukan deh (tdk tau
pendapat yg laen), malah saya dapet informasi yg layak membeli jaket katanya
juga harus ikut touring ke Ciwidey dulu loh (denger2 informasi sih
ini......)............biar lebih aktif temen2 Karisma kita yg di 'gunung2
& di gua2', soalnya setiap acara/ agenda kopdar yang ada L4 melulu
(Loe Lagi Loe Lagi).......padahal member dah kurang lebih 700 (90 % di
Jabotabek).
Ada pendapat yg laen Bros
sekalian...........Postingan BAKSOS Gw kaga ada yg naggapin gini (cucian
numpuk deh Gw........katanya mo Konsen...???)
RUDI BGR
----- Original Message -----
Sent: Tuesday, July 19, 2005 6:30
PM
Subject: Re: [Honda-Karisma] Design
Jaket 1
desainnya bagus.....kalo bukan anggota boleh
gak dapetin itu jaket dengan membayar, soale saya hanya punya kirana, not
karisma....bagaimana
----- Original Message -----
Sent: Tuesday, July 19, 2005 8:43
AM
Subject: [Honda-Karisma] Design Jaket
1