|
king ente salah ketik bukannya chat romm tapi chat
room, maksud gw sih Bos BOM bisa sbg fasilitator utk PI Baksos dan rekan2 yg mo
ikut berpartisipasi langsung dalam menyiapkan acara Baksos ini dalam hal
komunikasi biar cepet kelar urusannya. Misal ada satu milis lagi khusus baksos
gitu loh...
King ikutan kursus ngetik bareng gw
yuks,
----- Original Message -----
Sent: Wednesday, July 20, 2005 1:52
PM
Subject: [Spam] [Honda-Karisma] Re:
Ayoo..kita Sukseskan Baksos !!!
chat rommm????????/ apaan tuch...
On 7/20/05,
Agung <[EMAIL PROTECTED]>
wrote: > Bro's semua gimana utk acara Baksos ini dibuat chat room
tersendiri dan > menjadi project kita bersama, nah ntar kan bos BOM bisa
mengakomodir dgn PI > Baksos dgn tanggapan dari bro's semua. Padahal gw
yakin semua ide sudah > ditampung sama PI Baksos dan sudah dibicarakan,
tapi masalah > implementasinyakan blom ada, sapa tim survey, sapa2 aja
yg tim beli > barangnya (kalo bukan dlm bentuk uang), sapa2 aja nglobi
orang2 yg butuh > sumbangan (HUMAS) > > Nah semua itu kan
butuh pembicaraan lebih lanjut nih, ya gak bro's? tapi > dalam thread
khusus ato dalam suatu pertemuan yg bro's semua bisa > meluangkan
waktunya utk bisa menyukseskan acara ini dari awal sampe akhir > (kalo
saran gw sih semuanya) > > Ayo PI Baksos koordinasikan lagi,
waktu sudah agak mepet nih.... > > Yang siap ikut Tim Sukses PI
Baksos: > 1. ........ > 2. ....... > 3. ........ > 4.
.......... > 5. ......... > 6. isilah dengan
seikhlas-ikhlasnya > > Agung > Siap mensukseskan Tim PI
Baksos > ----- Original Message ----- >
From: BEFFY > To: [email protected]
> Sent: Wednesday, July 20, 2005 11:50
AM > Subject: [Spam] Re: [Honda-Karisma] Design Jaket
1 > > > Wah bro Rud... miris deh :) saol
Baksos... sip tuh bro.. tq kalo besok > 24/07 akan ada
survey.... emang untuk baksos ini kita belum dapet >
lokasinya... di jalanin aja... makasih banget atas inisiatif bro
Rudi > dan teman2 yang lain....... soal acaranya, nanti kita
rembukin bareng2 > ya..... > > On
7/20/05, RUDI BGR <[EMAIL PROTECTED]>
wrote: > > Wah Bro.... ini juga Jaket Baru angan2 warga
milist Bro, tapi setau > saya > > secara etis kita
tidak bisa lakukan deh (tdk tau pendapat yg laen), >
malah > > saya dapet informasi yg layak membeli jaket
katanya juga harus ikut > touring > > ke Ciwidey
dulu loh (denger2 informasi sih ini......)............biar >
lebih > > aktif temen2 Karisma kita yg di 'gunung2 &
di gua2', soalnya setiap > acara/ > > agenda kopdar
yang ada L4 melulu (Loe Lagi Loe Lagi).......padahal >
member > > dah kurang lebih 700 (90 % di Jabotabek).
> > > > Ada pendapat yg laen
Bros sekalian...........Postingan BAKSOS Gw kaga > ada
yg > > naggapin gini (cucian numpuk deh Gw........katanya
mo Konsen...???) > > > > RUDI
BGR >
No virus found in this incoming message. Checked by AVG
Anti-Virus. Version: 7.0.323 / Virus Database: 267.9.2/52 - Release Date:
7/19/2005
Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
YAHOO! GROUPS LINKS
|