king ente salah ketik bukannya chat romm tapi chat room, maksud gw sih Bos BOM bisa sbg fasilitator utk PI Baksos dan rekan2 yg mo ikut berpartisipasi langsung dalam menyiapkan acara Baksos ini dalam hal komunikasi biar cepet kelar urusannya. Misal ada satu milis lagi khusus baksos gitu loh...
 
King ikutan kursus ngetik bareng gw yuks,
----- Original Message -----
From: eagle
Sent: Wednesday, July 20, 2005 1:52 PM
Subject: [Spam] [Honda-Karisma] Re: Ayoo..kita Sukseskan Baksos !!!

chat rommm????????/  apaan tuch...

On 7/20/05, Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bro's semua gimana utk acara Baksos ini dibuat chat room tersendiri dan
> menjadi project kita bersama, nah ntar kan bos BOM bisa mengakomodir dgn PI
> Baksos dgn tanggapan dari bro's semua. Padahal gw yakin semua ide sudah
> ditampung sama PI Baksos dan sudah dibicarakan, tapi masalah
> implementasinyakan blom ada, sapa tim survey, sapa2 aja yg tim beli
> barangnya (kalo bukan dlm bentuk uang), sapa2 aja nglobi orang2 yg butuh
> sumbangan (HUMAS)
>
> Nah semua itu kan butuh pembicaraan lebih lanjut nih, ya gak bro's? tapi
> dalam thread khusus ato dalam suatu pertemuan yg bro's semua  bisa
> meluangkan waktunya utk bisa menyukseskan acara ini dari awal sampe akhir
> (kalo saran gw sih semuanya)
>
> Ayo PI Baksos koordinasikan lagi, waktu sudah agak mepet nih....
>
> Yang siap ikut Tim Sukses PI Baksos:
> 1. ........
> 2. .......
> 3. ........
> 4. ..........
> 5. .........
> 6. isilah dengan seikhlas-ikhlasnya
>
> Agung
> Siap mensukseskan Tim PI Baksos
>   ----- Original Message -----
>   From: BEFFY
>   To: [email protected]
>   Sent: Wednesday, July 20, 2005 11:50 AM
>   Subject: [Spam] Re: [Honda-Karisma] Design Jaket 1
>
>
>   Wah bro Rud... miris deh :) saol Baksos... sip tuh bro.. tq kalo besok
>   24/07 akan ada survey.... emang untuk baksos ini kita belum dapet
>   lokasinya... di jalanin aja... makasih banget atas inisiatif bro Rudi
>   dan teman2 yang lain....... soal acaranya, nanti kita rembukin bareng2
>   ya.....
>
>   On 7/20/05, RUDI BGR <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   > Wah Bro.... ini juga Jaket Baru angan2 warga milist Bro, tapi setau
> saya
>   > secara etis kita tidak bisa lakukan deh (tdk tau pendapat yg laen),
> malah
>   > saya dapet informasi yg layak membeli jaket katanya juga harus ikut
> touring
>   > ke Ciwidey dulu loh (denger2 informasi sih ini......)............biar
> lebih
>   > aktif temen2 Karisma kita yg di 'gunung2 & di gua2', soalnya setiap
> acara/
>   > agenda kopdar yang ada L4 melulu (Loe Lagi Loe Lagi).......padahal
> member
>   > dah kurang lebih 700 (90 % di Jabotabek).
>   > 
>   > Ada pendapat yg laen Bros sekalian...........Postingan BAKSOS Gw kaga
> ada yg
>   > naggapin gini (cucian numpuk deh Gw........katanya mo Konsen...???)
>   > 
>   > RUDI BGR
>


No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Anti-Virus.
Version: 7.0.323 / Virus Database: 267.9.2/52 - Release Date: 7/19/2005


Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.





YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke