|
Halllo semuanya....risma mania...
saya mau tanya nih, ada yang punya skema wiring
untuk karisma X apa ngga ya??
Apakah wiringnya sama dengan yang punya karisma
biasa?
Soalnya saya mau bikin locking key spt yang punya
karisma biasa, saya pernah coba berhasil.
paling tidak bisa dgn locking key tersebut,
misalkan ada tangan jahil pasti dibikin pusing motor kagak mau
nyala.
dan kalo mau meng-on kan kita tinggal manfaatin
tools yang ada di motor.
dan kalo mau pake sih kita ngga usah buka2 kunci
rhsnya, ttp dengan memanfaatkan perangkat yang ada sbg
penggeraknya.
yang jelas kita cuman menambahin satu komponen,dan
tidak menyerap arus saat kondisi off.
murah meriah dan praktis boo...
setahu saya banyak yang pake swith manual sbg
safetynya, kalo cara tsb kayaknya conventional banget,
dan kalo mau menyalakan harus menyalakan switch
yang ada dimana switch tsb disembunyikan.
kalo ada informasi wiringnya risma X kasih tahu ya
friend
thanks
Rohmat
Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma. Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA. YAHOO! GROUPS LINKS
|
- [Honda-Karisma] Ada yang tahu ngga ya? 로흐마트
- Re: [Honda-Karisma] Ada yang tahu ngga ya? Doni Laksmana
- Re: [Honda-Karisma] Ada yang tahu ngga ya? .::: sa M my :::.
- Re: [Honda-Karisma] Ada yang tahu ngga ya? Isnanto W. Dahrojatun

