|
It's ok Bro Aries,
Gw lansung meluncur deh target, PM Kalibata seperti yg di
tentukan Doni.
(Yang ada ketemu di Pit-Stop ini - Pit Stop itu.. semua pada
ngaret.. Kenapa sih harus mampir lagi ke Jembatan... Lanjut aja lah...
Orang udah pada gede2 masa takut sih jalan sendirian..) Doni lagi serius
nihh.
Salam Damai,
MDP
----- Original Message -----
Sent: Thursday, July 28, 2005 2:18
PM
Subject: Re: Balasan: [Honda-Karisma] Pit
stop Tj Priok-Cemput-Rwmangun
maaf bro nal, kali ini gw
gak setuju, kalo kebanyakan pit stop mah kapan nyampenya? SPBU samping golf
rawamangun deh.
On 7/28/05, Schneider <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Setelah kumpul di rawamangun....gimana kalau
selanjutnya ketemu setelah jembatan yg kearah klender itu....di bawah bys
passs (nama tepatnya sih kurang tau).....jadi dari arah klender dan cipinang
bisa ketemuan disana...tepatnya jam 7 lewat dikit dehhh.
atau ada info dari bros yg dari cipinang.??
beffy,barly dlll??? kemana nih??
SETUJU kan.???
Salam Damai,
MDP
Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
YAHOO! GROUPS LINKS
|
- Re: Balasan: [Honda-Karisma] Pit stop Tj Priok-Cemput-Rwmangu... Schneider
-