ane rasa gpp bro... bbrp orang ahass juga ane tanya, jawabnya, 'emang gitu...'
kali kalo lagi mau start konvoi 20 bohay, trus semua pindah gigi-nya bareng... seru kali yak..:PPP Rgds, wezt b_6771_sco --- In [email protected], [EMAIL PROTECTED] wrote: > > > > > tp bunyinya cuman wkt pertama kali aja.... selanjut nya ga bunyi lg...... > aye sih pake Supreme XX > itu ga pengaruh apa2 kan ?? cuman takut nya ngerusak kopling. > > > > > "weztwisnu_b_6771 > _sco" > <[EMAIL PROTECTED] To > om> [email protected] > Sent by: cc > [EMAIL PROTECTED] > oogroups.com Subject > Re: [Honda-Karisma] Persneling > Karisma X > 08/02/2005 12:08 > PM > > > Please respond to > [EMAIL PROTECTED] > oogroups.com > > > > > > > Bro... > > > Mo ikutan sharing juga ni... > > kalo ga sala inget... > pernah waktu pake MOTUL, ga bunyi pindah gigi 1 ke 2... > sekarang pake REPSOL, bunyi lagi... ---- cut ---- Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma. Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA. Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/

