maaf Bro Nefka,
yang bro maksud YOYOk atawe YOYOw....??

On 8/10/05, nefka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Demi ngechek email, gue belain pake gprs matrix nee... lelet tapi it's ok..
> Ane training 2 minggu ne... tapi rehat 1 minggu. Hmm.. makan bareng
> yaa?? wah ane dapet jatah dari metrodata nee... lagian makannya gak
> jelas kemana mananya.. Tapi gampang lah bisa di atur.. mungkin
> sekalian ketemu ma bro YoYok yaa..
> 
> nefka
> 6328KDF
> 
> 
> Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda 
> Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
> 
> Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di 
> hapus agar message tidak terlalu panjang
> 
> Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM 
> Mail, Junk Mail, SARA.
> 
> 
> Yahoo! Groups Links
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>




------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
<font face=arial size=-1><a 
href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hcok974/M=364397.6958316.7892810.4764722/D=groups/S=1705065098:TM/Y=YAHOO/EXP=1123654069/A=2915264/R=0/SIG=11t7isiiv/*http://us.rd.yahoo.com/evt=34443/*http://www.yahoo.com/r/hs";>Get
 fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home 
page</a></font>
--------------------------------------------------------------------~-> 

Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda 
Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di 
hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM 
Mail, Junk Mail, SARA.

 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke