maaf Bro Nefka, yang bro maksud YOYOk atawe YOYOw....?? On 8/10/05, nefka <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Demi ngechek email, gue belain pake gprs matrix nee... lelet tapi it's ok.. > Ane training 2 minggu ne... tapi rehat 1 minggu. Hmm.. makan bareng > yaa?? wah ane dapet jatah dari metrodata nee... lagian makannya gak > jelas kemana mananya.. Tapi gampang lah bisa di atur.. mungkin > sekalian ketemu ma bro YoYok yaa.. > > nefka > 6328KDF > > > Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda > Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma. > > Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di > hapus agar message tidak terlalu panjang > > Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM > Mail, Junk Mail, SARA. > > > Yahoo! Groups Links > > > > > > > >
------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> <font face=arial size=-1><a href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hcok974/M=364397.6958316.7892810.4764722/D=groups/S=1705065098:TM/Y=YAHOO/EXP=1123654069/A=2915264/R=0/SIG=11t7isiiv/*http://us.rd.yahoo.com/evt=34443/*http://www.yahoo.com/r/hs">Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page</a></font> --------------------------------------------------------------------~-> Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma. Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA. Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/

