Makan..? hmmm.. Rokok..? hmmm
Loe Rojali bin Sumitro juga Sam..
 
-----Original Message-----
From: ^^ s a M m y ^^ [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 10, 2005 2:22 PM
To: [email protected]
Subject: Re: [Honda-Karisma] Tanya Velg Racing (d/h Tanya Urgent)

Sprint 400rb ,Yoko 500rb ....
Belinya dimana ? Belinya di Jayalina Kebon jeruk 3 no telp  60096009570/565
Gak tau kebon jeruk 3 ?? Saya mau anterin ...kalo ada makan gratisnya  :D
Pasangnya gimana ??? Saya juga mau bantuin ....asal ada uang rokoknya  :D

keunggulan :
Sprint : kena lobang gede gak patah,cuma pengok.Dipress bisa lagi dan
dipress gak pake patah.Karena biasanya velg udah bengkok kalo dipress
patah.
Yoko : Sama juga kaya yg diatas

Rekomendasinya kurang ???? Pake Daichi alloy 1jt , Enkei 1,5 jt , 

-sekian-
hehehehehe

On 8/10/05, Wisnugroho W. <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tks bgt bro Tok Ming Tse untuk infonya,..
> Btw kalau ganti velg, apa ban nya mesti di ganti juga.. pinginnya sih ganti
> velg aja tanpa mesti ganti ban... aman kah.
> Rekomen donk velg racing apa yang lumayan bagus,.. yah untuk velg nomer
> tengah tengah lah, bukan yang top tanpa harus ngerubah macam macam, jadi
> tinggal plug and wuzzz.... :o)).
>  
> Salamnewbie,
> -Nugroho 003 :o))-

>


Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.





SPONSORED LINKS
Automotive maintenance Motorcycle parts Motorcycle accessory
Automotive radiators


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke