Ane jg gak pernah ketemu di jalan yakz????? ape sepi ye jalur 
depok-cinere-fatmawati or terpendek ye.....hehehehehe...
paling sering di "cipok" (baca:tubruk) ama karisma dare belakang..kalo pas 
macet hahahha.....

Thankz
B 6214 ECL

-----Original Message-----
From: Doni Laksmana <[EMAIL PROTECTED]>
To: [email protected]
Date: Fri, 12 Aug 2005 10:24:17 +0700
Subject: Re: [Honda-Karisma] Ragu karena kaga pake stiker yang kenal

Kok gw nggak pernah sama sekali ketemu milister di jalan yak...
Apa karena gw naik bis...? (kekekekek...)


On 8/11/05, reza fauzi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 
> Dear Bro .. (att. : sulemantap)
>  He...he, ini sebenernya pengalaman kedua gue ketemu bohay pake sticker 
> milis di spakbor. Pernah dulu waktu jalan2 hari Sabtu di By Pass DI 
> Panjaitan, waktu itu gue masih baru banget dan gak berani tegor lagian doi 
> lagi boncengan ama bininya.. lewat deh..:( Setelah gue pernah ikut baksos 
> kemaren, gue udah mulai kenal tuh ama beberapa bro's and bohay-bohaynya 
> (meskipun gak semua NoPol nya gue hapal, yang penting ada stickernya).
>  Lama setelah itu, selama gue jalan jarang banget (hampir gak pernah gue 
> ngeliat ada bohay yang pake sticker milis or even KaFC). Pas ... banget tadi 
> pagi gue caw dari rumah jam 8, begitu ngelewatin lampu merah pertigaan 
> Margonda (gue belok kanan), pas di depan proyek Depok Town Square lewat nih 
> bohay KD black nopol B 7612 UP pake sticker milis nemplok di spakbor. Pake 
> helm biru, jaket hitam petronas, gue mikir ini pasti anak milis tapi siapa 
> ya..? Sule, Wage, Syafak, apa siapa ya..? Gue pepet aja terus dari belakang 
> sambil kasih2 klakson (sayang.. klakson gue masih standar). Lagian gue sampe 
> sekarang gak punya sticker sama sekali (meskipun gue dah ikut turing 
> pelantikan KaFC and ngikut baksos perdana), pasti gara2 ini si "bro" ini 
> bingung siapa gerangan gue..? (he..he..he) Begitu ngelewatin jembatan UI dan 
> masuk gardu UP, baru deh gue buka kaca Helm.. dan si "bro" berhelm biru ini 
> juga ngebuka kaca helmnya, dari rambut nya yang "keriting" baru deh gue tau 
> ini pasti Sule, he..he langsung aja si Sule nyapa gue "Loe Reza kan..?" 
> "Tiap hari loe lewat sini..?". Sempet ngobrol2 sebentar di jalanan sambil 
> jalan lambat, mengingat gue juga hampir telat, langsung deh kebut lagi 
> dengan jalur UP-LA-IISIP dan kita berpisah di tanjung barat. Bro Sule terus 
> ke arah pasming, gue belok ke arah TB Simatupang.
>  Well.. seneng banget rasanya bisa ketemu sesama member ini di jalan, tapi 
> sayangnya gue belum dapet stiker nih... gue bayar..gue bayar..gue bayar, 
> udah ah.. back to work, and chat room again PEACE... keep ride n pride 
> riding karisma (safety riding bro..)
>  regards,
> REZA FAUZI
> B 6797 EAZ
> udahngikutbaksosperdanamasihbelumdapetstickerjuga,kopdarjadigakneeeeh...?






------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/KqTolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda 
Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di 
hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM 
Mail, Junk Mail, SARA.

 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke