Ane jg gak pernah ketemu di jalan yakz????? ape sepi ye jalur depok-cinere-fatmawati or terpendek ye.....hehehehehe... paling sering di "cipok" (baca:tubruk) ama karisma dare belakang..kalo pas macet hahahha.....
Thankz B 6214 ECL -----Original Message----- From: Doni Laksmana <[EMAIL PROTECTED]> To: [email protected] Date: Fri, 12 Aug 2005 10:24:17 +0700 Subject: Re: [Honda-Karisma] Ragu karena kaga pake stiker yang kenal Kok gw nggak pernah sama sekali ketemu milister di jalan yak... Apa karena gw naik bis...? (kekekekek...) On 8/11/05, reza fauzi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Dear Bro .. (att. : sulemantap) > He...he, ini sebenernya pengalaman kedua gue ketemu bohay pake sticker > milis di spakbor. Pernah dulu waktu jalan2 hari Sabtu di By Pass DI > Panjaitan, waktu itu gue masih baru banget dan gak berani tegor lagian doi > lagi boncengan ama bininya.. lewat deh..:( Setelah gue pernah ikut baksos > kemaren, gue udah mulai kenal tuh ama beberapa bro's and bohay-bohaynya > (meskipun gak semua NoPol nya gue hapal, yang penting ada stickernya). > Lama setelah itu, selama gue jalan jarang banget (hampir gak pernah gue > ngeliat ada bohay yang pake sticker milis or even KaFC). Pas ... banget tadi > pagi gue caw dari rumah jam 8, begitu ngelewatin lampu merah pertigaan > Margonda (gue belok kanan), pas di depan proyek Depok Town Square lewat nih > bohay KD black nopol B 7612 UP pake sticker milis nemplok di spakbor. Pake > helm biru, jaket hitam petronas, gue mikir ini pasti anak milis tapi siapa > ya..? Sule, Wage, Syafak, apa siapa ya..? Gue pepet aja terus dari belakang > sambil kasih2 klakson (sayang.. klakson gue masih standar). Lagian gue sampe > sekarang gak punya sticker sama sekali (meskipun gue dah ikut turing > pelantikan KaFC and ngikut baksos perdana), pasti gara2 ini si "bro" ini > bingung siapa gerangan gue..? (he..he..he) Begitu ngelewatin jembatan UI dan > masuk gardu UP, baru deh gue buka kaca Helm.. dan si "bro" berhelm biru ini > juga ngebuka kaca helmnya, dari rambut nya yang "keriting" baru deh gue tau > ini pasti Sule, he..he langsung aja si Sule nyapa gue "Loe Reza kan..?" > "Tiap hari loe lewat sini..?". Sempet ngobrol2 sebentar di jalanan sambil > jalan lambat, mengingat gue juga hampir telat, langsung deh kebut lagi > dengan jalur UP-LA-IISIP dan kita berpisah di tanjung barat. Bro Sule terus > ke arah pasming, gue belok ke arah TB Simatupang. > Well.. seneng banget rasanya bisa ketemu sesama member ini di jalan, tapi > sayangnya gue belum dapet stiker nih... gue bayar..gue bayar..gue bayar, > udah ah.. back to work, and chat room again PEACE... keep ride n pride > riding karisma (safety riding bro..) > regards, > REZA FAUZI > B 6797 EAZ > udahngikutbaksosperdanamasihbelumdapetstickerjuga,kopdarjadigakneeeeh...? ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/KqTolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma. Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA. Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/

