Assalamu'alaikum wr wb,

Saya Masril Rustam, angkatan tahun 77, selamat
bergabung kepada pak Jajang.
Untuk data Alumni, pak jajang dapat menghubungi ketua
Iasma1 Jakarta yang pada saat ini diketuai oleh Andi
Rozano telp +628176077272/ +628136272772, atau ketua
sebelumnya pak Zulfahmi Burhan 08129200211, kalau
nggak salah beliau punya data Alumni angkatan 77 s/d
80.

Wassalam

Masril Rustam.

<*> Your email settings: