apo namo companynyo sanak, satau ambo di bbj jo bapebbti dilarang memberikan
fix income kepada nasabah.

----- Original Message ----
From: tinggo mariza <[EMAIL PROTECTED]>
To: kasma1@yahoogroups.com
Sent: Monday, February 12, 2007 5:40:56 PM
Subject: [kasma1] pasif income

     Jakarta,  12 / 2 / 2007

Ass. Wr. Wb. (Salam Sejahtera)

         Selamat sore dunsanak-dunsanak sekalian (Uda, uni dan kawan sekalian).
Saya, Tinggo alumni '93 Smansa mau coba tawarkan investasi di Bursa Komoditi.
Investasi ini bisa dijadikan sebagai Pasif Income buat dunsanak sekalian atau
bisa juga di tawarkan orang tua,  relasi-relasi dunsanak or tempat kerja
(perusahaan) . Tim kami ada beberapa Paket yang bisa dipilih oleh Investor
(INVESTASI SESUAI KEBUTUHAN), diantaranya:

1. Paket A (Fix Income)
   a. Fix Prefit non jaminan
       * Sangat aman (saya & kakak, jaksa, jg invest, 20jt) dan mendapatkan
prfit tetap perbulan
       * Minimal kontrak 6 bulan
       * besar Fix Profit per bulan 3% (20 - 100 Juta), 4% (125 - 500 Jt), 5%
(525Jt - 1 M) dan Negotiable (diatas 1,25M).

   b. Fix Profit berjaminan 100%
        * Sangat-sangat aman dan mendapatkan profit 3%/bln
        * Jaminan (tanah) sama dengan nilai dengan besar  Investasi  (nilai
sesuai NJOP tnh).
        * Minimal Investasi 350 Juta (berdasarkan jaminan yg kami miliki)

2. Paket B (Success Fee With Fix)
        * Aman, tp masih ada resiko
        * Besar Profit Perbulan (3% - 5%) dan jika ada kelebihan share profit
dgn tim investasi sebesar 50% (investor) : 50% (tim investasi) setiap ada
kelebihan dari profit perbulan (3% - 5%).

3. Paket C (Sharing Profit)
        * Share profit dgn tim investasi sebesar 50% (investor) : 50% (tim
investasi) dan Sharing Loss/Risk dengan skema 80% (Investor) : 20% (tim
investasi).

4. Paket D (Success Fee)
        * Share profit dengan tim investasi sebesar 70% (invetor) : 30% (tim
investasi).

Sekedar informasi tambahan:
1. Kami bukan Investasi valas online (seperti GT 88, Golden Flow dll, yang
sedang jadi sorotan/bermasalah) .
2 Perusahaan kami merupakan perusahaan resmi, legal dan besar (kami salahsatu
perusahaan pendiri BBJ); khusus tim kami kami tidak trading di Forex dan Index.

3. Kami menguasai Teknik analisa trading, sama dengan trader di Jepang,
meliputi: Running Chart, Bar Chart, Point Figure (termasuk menciptakan software
Trading Point Figure sendiri yg jg dijual ke trader Rp. 20jt.) dan Tick.

             Demikianlah  penawaran saya. Saya bisa  memberikan
penjelasan/presenta si ke ke tempat dunsanak or datang langsung ke kantor kami?
Gimana, ada yang berminat?

Thanx, before ya, salam buat keluarga ya....

Tinggo Mariza, Sos, MM.
(0813 184 51075/021 9835 9032)

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

Never miss an email again!
Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/

Kirim email ke