  From: Rahmi Khairul
  To: kasma1@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, April 21, 2007 6:34 PM
  Subject: [kasma1] CINTA

  Untuk temanku yang masih sendiri.
  Cinta itu seoerti kupu-kupu, semakin dikejar, semakin
  jauh. Tapi, jika kamu membiarkannya terbang, dia akan
  datang dengan sendirinya. Cinta dapat membuatmu bahagia,
  tapi cinta juga sering menyakitkan. Tapi cinta akan
  menjadi special ketika kamu memberikannya pada orang yang
  pantas mendapatkannya. Jadi, santai saja dan pilih yang
  terbaik.

  Untuk temanku yang masih menunggu kepastian.
  Cinta bukanlah menjadi orang lain yang sempuran. Cinta
  adalah menemukan seseorang yang menuntunmu menjadi yang
  terbaik.

  Untuk temanku yang suka mempermainkan cinta.
  Jangan pernah katakan "Aku cinta kamu" jika kamu tak
  peduli.
  Jangan pernah bicara soal perasaan jika perasaan itu tak
  ada.
  Jangan pernah menyentuh hati seseorang jika kamu hanya
  menyakitinya.
  Jangan pernah melihat matanya jika semua yang lakukan
  adalah bohong.
  Hal yang paling jahat yang bisa laki-laki lakukan pada
  peremupan adalah membiarkannya jatuh, tetapi laki-laki
  tidak benar-benar ingin menangkapnya. Dan itu terjadi pada
  keduanya.

  Untuk temanku yang telah menikah.
  Cinta bukanlah soal "Ini salahmu", tetapi "Aku minta
  maaf". Bukan "Dimana kau", tetapi "Aku disini". Bukan
  "Bagaimana ini bisa terjadi", tetapi "Aku mengerti". Bukan
  juga "Andai kau ada disini", tetapi "Syukurlah kau ada".

  Untuk temanku yang bertunangan.
  Kecocokan bukan dikur dari berapa lama berhubungan. Tapi
  seberapa kalian mengerti satu sama lain.

  Untuk temanku yang patah hati.
  Patah hati itu tergantung padamu. Patah hati akan
  dirasakan selama kamu memang mau, dan dalam sedalam kamu
  membiarkannya. Tantangannya, adalah bukan bertahan atas
  patah hati, tapi bagaimana bisa belajar darinya.

  Untuk temanku yang naif.
  Cara untuk jatuh cinta adalah, jatuhlah tapi jangan
  terjun. Konsisten tapi janga persisten. Berbagilah dan
  adillah. Mengertilah dan jangan coba meminta. Sakitlah,
  tapi jangan pernag menahan rasa sakit itu.

  Untuk temanku yang posesif.
  Akan sangat sakit melihat orang yang kita cintai bahagia
  bersama orang lain. Tapi akan lebih menyakitkan lagi
  ketika tahu bahwa orang yang kamu cintai tidak bahagia
  bersamamu.

  Untuk temanku yang takut mengakui.
  Cinta menyakitkan jika kamu memutuskan cinta. cinta lebih
  menyakitkan jika seseoarang memutuskanmu. Tapi cinta
  paling menyakitkan ketika orang yang kamu cintai tidak
  tahu perasaanmu.

  Untuk temanku yang masih bertahan.
  Hal yang menyedihkan tentang hidup adalah ketika kamu
  bertemu seseorang, dan kamu jatuh cinta kepadanya, tapi
  pada akhirnya, cinta itu tidak benar-benar ada. Dan kamu
  telah menyia-nyiakan waktumu bersama orang yang tidak
  pantas mendapatkan cintamu. Jika dia tidak pantas, dia
  juga tidak akan pantas mendapatkannya setahu, atau bahkan
  sepuluh tahun dari sekarang. Jadi, lepaskanlah dia.

  Big Chance to Win 50,000 Yahoo! Points!
  http://pr.mail.yahoo.co.jp/nlcp/

Kirim email ke