Yth: Alumni Smansa Pdg

Assalamuallaikum Wr.Wb.,

Saya ingin menanyakan perihal keberadaan Kasma di Jakarta, apakah ada struktur
organisasinya, kegiatan rutin, atau kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan
dalam waktu dekat ini, terutama terkait dengan bencana yang melanda Sumbar ?
Karena saya pribadi baru pindah bekerja di Jkt, sehingga tidak mengetahui
perihal keberadaan Kasma Jkt (terutama bagi alumni yg telah bekerja).

Besar harapan saya, Kasma dapat berkontribusi untuk Nagari dan alumni.

Wassalam,

Muhammad Iqbal
Smansa '99-'02,
Sipil ITB '02-'07
+81809345074

Check out the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos.
http://autos.yahoo.com/new_cars.html

Kirim email ke