aku mau ngucapin "selamat" buat teman-teman yang telah wisuda pada tanggal 4 Juni'04, kemaren:

  Febrian Monic Siahaan (Psikologi UNPAD'00)->Ex' Kadiv Kesra KBMSB '02-'03

  Adolf Napitupuluh (PAAP UNPAD'01)->Ex'Baper KBMSB '03-'04

  Franky Silalahi (HI UNPAD'00)->Ex' MC Natal KBMSB '03

hehe...kemaren waktu ketemu di UNPAD, aku ga bisa ngasih mawar..karena duit-ku emang ga ada...so, aku kirim lewat milis aja, yah hehehehe

didoain kalian sukses...

ps: sorry, kalo memang ada kbmsb'ers yang wisuda tapi namanya ga kusebut karena memang aku infomasi-nya ga tahu :)

bobby formula

Discover Yahoo!
Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!