halo, kak...terima kasih atas kesedian kakak mau
mengisikan data-data tersebut dan saya ucapkan selamat
bergabung di komunitas Keluarga Besar Mahasiswa
Siantar Bandung.
tapi sebelumnya maaf kak, karena nama kakak sepertinya
kurang familiar di telinga saya. saya mau bertanya
nih, apakah kakak juga merupakan salah seorang Alumni
KBMSB?

kalo memang benar, untuk saat ini kakak adalah
angkatan yang paling tua di milis kita ini heheheh.
disini juga ada beberapa orang alumni, dulu sih yang
paling tua-nya adalah Bang Johannes Situmorang
angkatan '89 lalu diikuti Bang Bernard Tampubolon'90,
Bang Augusman Turnip'90 dan seterusnya.Mungkin kakak
sudah kenal beberapa diantara mereka.

salam,

bobby formula

http://mail.yahoo.com