Aloha...juga bu deWi.....
Masih barunya aku bekerja...di negeri OrAng ini.....hahaha...
Inilah yang cari hidup ini....bekerja untuk sesuap nasi....wauuuuuuuuuuu....keyen....

Hahaha....jangan sirik gitchu donk bu....ingat bu..Tuhan menjadikan segala sesuatu Indah pada waKtuNya....ada wakTunya Tuhan...bagian qta hanya....ORA et LABORA....gile rohani pisan nyak urang....

Iyalah kudoakan pasti kau lulus tepat waktu...
Kaupun nanti dapat gawe...jangan2 lebih hebat dari kita...Amin...
Yang pertama belum tentu yang terbaik...tapi bukan berarti yang pertama gak bisa jadi yang lebih baik lho.....:p

Imec...belum lulus dia, rencananya kalo gak bulan ini mungkin bulan depan dia sidang...
Makanya hatop2 dulu kalian lulus...biar kita buat lagi reuni SMOENDOE....

Nanti ajarin aku bahasa prancis ya bu...sapa tau dapat halak prancis....ko jurusan sastra prancis kan....nanti aku privat ke kau...tapi jangan kau minta bayarannya...alah...teman gini...

Okelah...salamlah buat orang bandung2 ya...hehe..

sukses terus buatmu bu...
GBU sisT!!!!

feby

Yahoo! Sports
Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football