Wah...selamat dulu kuucapkan buat teman2ku Lorent dan Ramlan buat kelulusan kalian dari ITB sana. Akhirnya satelah berjuang 5 tahun kalian dapat jugalah gelar ST kalian itu....hahaha.
Gimana agak2 beratnya membawa gelar itu...ato gimananya...

Tapi buat kau Lorent dan Ramlan persiapkanlah diri kalian untuk wisuda bulan juli nanti. Khususnya untuk PW itu nanti...biar ada yang dikenalkan nanti buat BIG BOSS kalian. Ya hasil pencarian selama 5 tahun ini kan gak hanya ilmu...tapi itu juga.....(ya taukan maksudku).

Kalo buat makan2 bilang ke aku ya...pasti aku datang memenuhi panggilan kalian.

Buat teman2 KBMSB'ers yang lain yang udah sidang dan akan wisuda aku juga ucapin selamat ya...

Buat Raja Malem...selamat buat prestasinya...lanjut terus..talentanya dikembangin ya.
Siapa tau kau bisa jadi penulis besar nanti....

VIVA KBMSB!!!!
feby

http://mail.yahoo.com