halo Rebekha/Yanita...
seperti yang sudah kalian minta lewat sms (sorry aku ga bisa balas heeheheh), barusan aku sudah kirim email ke redaksi pusat koran SIB proposal Pemuatan Berita Kota Pematangsiantar itu.
nanti kita tunggu aja ya hasilnya :)

ps:isi surat aku lampirkan

Horas Redaksi SIB...!!
Sebelumnya saya memperkenalkan diri saya dulu.
Nama saya Bobby Tampubolon, berasal dari kota Pematangsiantar, dan saat ini masih kuliah di ITB, Bandung.

Di Bandung, kota nan sejuk ini, kami, mahasiswa/i yang berasal dari Pematangsiantar, memiliki sebuah organisasi kemahasiswaan yang sudah berdiri sejak 1 Mei 1994 dengan nama Keluarga Besar Mahasiwa Siantar Bandung (KBMSB) dengan sebuah visi/misi atau keingianan untuk suatu saat kami bisa terjun/terlibat untuk memajukan SDM (Sumber Daya Manusia) Pematangsiantar khususnya untuk bidang pendidikan bagi siswa/i Pematangsiantar sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas yang kami miliki.

Sebagai realisasi visi/misi kami tersebut, Senin, 18 Juli 2005 kemaren, kami Keluarga Besar Mahasiswa Siantar Bandung melalui kelompok kerja yang dibentuk, yakni Informatic Workgroup KBMSB telah me-launching-kan website www.kbmsb.or.id sebagai media informatif yang diharapkan dapat menambah informasi bagi SDM pematangsiantar yang sudah tersebar di berbagai pelosok dunia khususnya informasi yang relevan dengan dunia pendidikan dan teknologi bagi siswa/i di Pematangsiantar.

Dan dengan ini, kami ingin mengajukan proposal berikut (silahkan diklick): http://www.freewebs.com/bobbyformula/propose.htm
kepada Redaksi Harian Surat Kabar Indonesia Baru (SIB) untuk ber-mitra dengan kami dalam peng-update-an berita Kota Pematangsiantar sebagai salah satu konten di website www.kbmsb.or.id .
Segala latar belakang, tujuan, visi-misi, serta prosedur telah kami susun secara detail dalam proposal tersebut.

Demikianlah surat ini kami perbuat, atas perhatian pihak redaksi kami ucapkan terimakasih.

PS: Proposal ini sebelumnya sudah kami ajukan secara langsung ke Kantor Cabang Redaksi SIB yang ada di Kota Pematangsiantar, Kamis, 21 Juli 2005.

Merdeka...!!!!

Bobby Tampubolon