He..he..he...bang Bobby ini bisa aja.
Kita iseng aja kok :-)

----- Original Message -----
Sent: Tuesday, August 23, 2005 4:51 PM
Subject: [smandu] Re: Bermain Cashflow Game101

bang dian, terima kasih sekali buat penjelasan yang baru diberikan...
semoga bang dian dalam pemainan ini bisa mendapat peruntungan...dan kelak bisa menjadi orang terkenal dalam bidang finansial melalui tulisan-tulisan dan "marketing"-nya di berbagai media milis dan media surat kabar...sehingga di setiap pertemuan-pertemuan/seminar-seminar/bincang-bincang di tv, ataupun di setiap munculnya masalah yang menyangkut permasalahan financial...orang-orang akan langsung mengingat dan menunjuk bang dian.

Aku membayanginnya seperti Roy Suryo itu lho...yang dikenal sebagai ahli telematika indonesia,,,

salam,
--bobby formula