ah, jenksy_girl..
tapi itulah yang kulihat saat itu. Apalagi
pakaiannya pinky-pinky, trus senyuman selalu
tersungging dari wajahnya nan ayu saat itu,
makin terpancarlah aura si jensky_girl nan mempesona..
kali aja saat itu si jensky_girl lagi kasmaran
dengan batubara (pikirku)..

Bob, kapan lah kau bisa gemuk, amang...

../jobSeeker gangsta,

  _bruly_v_tarigan_