Hai juga david........
Aduh...kangen aku amamu. Tapi sejak kapan jenny ganti jadi jennie......hehehe
Kapan neh mulai meninggalkan bandung, tapi karena ada gawe, biar aku bisa minta traktir.
Ga bosan dsana??????

Ohya, apa kabar warga Murkid? dari Murkid 15 ampe Murkid 376? Semua sehat kan???
Salam ya ama mereka? Buat keluarga Inang, Rini, Citra, Ina, Sambal, Pay, Ramlan, Ara, andar, n semuanya, deh.......

Sukses juga buatmu
GBU

[EMAIL PROTECTED] wrote:
To K'Jennie:
Kabarku baek kak, no hp blm ganti, masih yg kemarin, tp minggu depan
mungkin udh ganti he he he.
Calon adek??? memangnya 'namboru' itu lg mengandung ya Kak?? lagian kok
nanya aku? he he he,apa maksudnya yah?
btw, info dari KPC dan SMM kemarin sudah dicoba belum?
Semoga sukses ya kak!!

DOB

http://mail.yahoo.com