hahahaha...tungir....mangalesengi aja kerjamu...
artikel ini aku dapet dari milis tetangga (pengirim aku salin, khan?)
kebetulan kemaren malam aku ceritain ke si emil dan dia katanya mau baca juga.
lah, aku pikir, sekalian aja aku posting ke milis, biar dibaca rame-rame.

gimana?
kapan jadinya kau ke bandung?
gimana kabar di deplu-nya?

-bobby formula

EDWARD SITORUS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Wah... si bobby formula ini, dari sekarang udah
kelihatan bibit jadi professor! teruskan perjuanganmu,
fren!
--- BOBBY FORMULA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> from: [EMAIL PROTECTED]

> menangkap energi luar angkasa dan mengirimkannya ke
> bumi

Yahoo! for Good