Horas...,
Salut buat kawan-kawan anggota KBMSB sekarang.

Mantap sekali ceritanya Pak Bobby,
memang pengalaman di KBMSB sungguh menyenangkan,
banyak suka dukanya, yang semuanya itu merupakan
pengalaman yang berharga.
Semoga KBMSB semakin maju dan berkembang, menjadi
wadah untuk mengembangkan diri bagi seluruh anggota
dan bisa berperan untuk kemajuan Pematangsiantar,
khususnya pendidikan.

O iya, selamat bekerja buat pengurus (Ferdani dkk)
juga Panitia Natal 2005(Herlan dkk)! Untuk semua
anggota, selamat berkarya di KBMSB tercinta!

Salam,

David Oloan Butar Butar
KBMSB 2005

http://mail.yahoo.com