Selamat Natal juga buat semua rekan-rekan dan handai taulan KBMSB. Sungguh
membanggakan melihat perjuangan kalian selama ini. Bravo!

Mari kita bersama-sama mendoakan, mudah-mudahan tahun depan Riswan bisa
mengikuti acara Natal KBMSB (dohot oroanna...) :-)

Salam Natal,
Perry Cornelius

Attorney-at-Law
LUBIS, SANTOSA & MAULANA Law Offices
Mayapada Tower 5th Floor,
Jl. Jend. Sudirman Kav. 28
Jakarta 12920
T.: (62-21) 521 1931
F.: (62-21) 521 1930

********************

--
LUBIS, SANTOSA & MAULANA Law Offices
Mayapada Tower 5th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 28
Jakarta 12920
T: (62-21) 521 1931
F: (62-21) 521 1930
www.lsm86law.com

AIDS in India: A "lurking bomb." Click and help stop AIDS now.
http://us.click.yahoo.com/VpTY2A/lzNLAA/yQLSAA/uBfwlB/TM