Ikut nimrung 'To....! :)
Bagus usulan kmu itu 'To...
Memang sebaiknya spt itu, setiap milister memberi data dirinya...supaya
kita bisa saling kenal satu sama lain.
Ehem, aku aja org baru di dunia milis ini (baru 'nimrung' di milis)
maksudnya, gak 'kenal' wajah nya yang kasi kabar...
Sorry ....
jadi macam2nya perlu di update lagi keanggotaan milis ini 'To...
Massam mana 'frens..? :)

Sukses teuss buat KBMSB'ers...

Regards,
Endang Mei 'Biring

                      BOBBY FORMULA

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       KBMSB@yahoogroups.com

                      oo.co.id>                cc:

                      Sent by:                 Subject:  [KBMSB] -- milis kbmsb

                      .com

                      01/03/2006 12:36

                      PM

                      Please respond to

                      KBMSB

bang owner alias bang nobel tambunan'94 yang ganteng,
sebagai asisten abang owner yang ga kalah ganteng, saya punya usulan,nih.

1. gimana kalo di saat pertama kali subscribe, milister diberi form
register yang wjib diisi dan keanggotaan terbuka...supaya kita ndak maen
kucing-kucingan..ini siapa dan itu apa yang posting...
seperti pengalaman kemaren, mosok mantan ketua kbmsb, kita disuruh nge-ban
ama om ronsen'98 karena ndak saling kenal heheheh...(keliwatan loe sen
hehehe...anti hoax sih..anti hoax..tapi masak mantan ketua kau embat juga
heheheheheh...)

2. dan bagi yang baru daptar, diwajibkan memperkenalkan diri donk...khan
asyik sekalian kita-kita ngegodain...apalagi kalo yang baru masuk itu ce,
wuih...khan seru..cuit..cuit...cewek........!!!
eh, tau ga?
belakangan ini, di milis kbmsb ini, kita banyak lho kedatagan anggota baru,
khususnya alumni yang berdomisili di luar negeri, misalnya: kak purnama
(paris). bang ronald (US),dll...yang masih banyak lagi dengan alasan dan
komentarnya masing-masing tuk masuk milis...ntar aku compile,denk...

3.ntar kalo abang nobel setuju, tak buatin sekaligus form database-nya,ya..

begitu aja dulu...

met taon baru semua...

asisten mod

bobby

Ronsen <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
 Nobel Tambunan wrote:

> [...]
 >
 >     JoNaThAn ToBiNk wrote:
 >      > Notebook gratis dari acer  (RESMI)
 >      >
 >      > Mau Notebook gratis-tis-tis ????
 >      >
 >      > Ada NoteBook gratis dari situs Kanada, dan ini tidak
 >      > bohong...
 >      >
 >      > Selamat mencoba,
 >      >
 >      > --
 >      > Regards,
 >      > Jonathan Tobing
 >
 >     Hari gini masih ada yang percaya gratisan, notebook pulak lagi.
 Jonathan
 >     Tobing ini ada yang kenal gak? Dibanned ada mod!
 >

 > Halo kawan,  knapa hrs merekomendasikan utk nge-banned sender original
 > email ini?
 > Kalo tidak suka/butuh (& tdk percaya, dkk-nya) dgn isinya, di hapus aja.

 > Percayalah, selain anda banyak kok di milist ini yg mungkin msh
 > membutuhkan info tsb atau email lain yg keluar masuk di mailing list
 > KBMSB ini.

 Bukan bermaksud memanas-manasin :)

 Tapi bagaimana kalo informasi itu salah? Masak cuma dihapus saja?!
 Baiknya dikasih tau juga buat yang lain. Sama seperti kabarnya munculnya
 planet Mars beberapa bulan yang lalu, sampe si Bobby bergadang,
 tau-taunya marsnya gak nongol.

 O iya buat JoNaThAn ToBiNk, aku udah jadi downline buat dapatin notebook
 gratis. Berarti tinggal butuh 17 orang lagi. Aku minta konfirmasi kalo
 notebooknya dapat. Aku minta maaf kalo emang salah. :)

 Peace every one...

 Selamat tahun baru juga...

 --
 Ronsen
 http://badronsn.blogspot.com/

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap
spam
http://id.mail.yahoo.com

 Salam

                            YAHOO! GROUPS LINKS