From: Chandra liembonx <liembonx_1...@yahoo.co.id>
Subject: [KBMSB] kista rahim
To: "alumni ubsu" <alumni-u...@yahoogroups.com>, "kbmsb"
<kbmsb@yahoogroups.com>, "inca situmorang" <perawita_i...@yahoo.com>, "ranap
sianturi" <ranap.cent...@yahoo.com>, "mangiring limbong"
<limwong_...@yahoo.com>, "roy sihombing" <roi_...@yahoo.com>, "toberosa
tambunan" <tobe...@yahoo.co.id>, "verawati sibarani" <sibarani_v...@yahoo.com>,
"Candra Ridou Ginting" <candrarg8...@yahoo.co.id>, "lukman ESI"
<lukmancf...@yahoo.com>, "holan simbolon" <hollan_sm...@yahoo.co.id>, "Anton
Sutopo" <ndut_bull...@yahoo.co.id>, "liesha" <vlie...@yahoo.com>, "advent
tarigan" <jesus_the_only...@yahoo.com>
Date: Friday, February 27, 2009, 10:18 AM

            Cerita dari seorang teman saya...
mudah2an bermanfaat bagi kita semua...
aku juga belum begitu tau pasti gimana kebenarannya. ..
jadi taman2 tolong dicek juga..
Mohon diforward bagi yang lain sebagai info..

Seorang tmn sy br saja ketahuan memiliki kista alam rahimnya,
dan dia menjalani operasi. Kista yg diambil berisi darah hitam pekat .
Dia pikir dia akan sembuh setelah mnjalani operasi, ttp trnyata tdk.
 Bberapa bulan stlh operasi trnyata tumbuh kista lg.
 Dia mnemui ginekolog untk berkonsultas,
dokternya mnanyakan apakh tmn sy ini sering makan chicken wings, dia jawab ya.
 Saat ini ayam disuntik dgn steroid agar cepat besar sehnga dpt mmenuhi
kbutuhan pasar.
 Biasanya suntikan ini dilakukan pd bagian leher atau
 sayap.
 Oleh krn ini pada 2 tmpt inilah trdapat konsentrasi steroid yg paling tinggi
. Steroid inilah yg mmberikan pengaruh pd tubuh shingga cpt prtumbuhannya.
 Bahkn lbh bahayanya lagi efeknya bg hormone wanita,
mmbuat wanita lbh rentan utk trkena kista rahim.

Best Regards,
Chandra Juniando Limbong

http://chandra- limbong.blogspot .com
http://portal- gengsi.blogspot. com

        Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
 Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

Kirim email ke