From: BOBBY FORMULA <bobby.form...@yahoo.com.my>
Subject: Re: Bls: [KBMSB] KBMSB
To: KBMSB@yahoogroups.com
Date: Thursday, 11 June, 2009, 1:09 PM

Andar, dah gimana proyek nuklir mu? dah bisa digunakan blum buat nembak
malaysia? bagi2 dulu pengalaman mu selama belajar nuklir di iran.

@Jonathan: ternyata sekarang hallet mu si duma dewi,ya ha-ha-ha...marallet
sesama anak KBMSB. Ketahuan.... ..

btw, woiii kawan2 (Jo, Andar, dkk yg masih di bandung) bisa ketemuan ga kita
ntar di bandung 20/21 Juni 09 di Bandung.

Thx,

Bobby