From: Pontas Tambunan <pontas.tambu...@yahoo.com>
Subject: Re: [KBMSB] -Kawan-Kawan KBMSB-
To: KBMSB@yahoogroups.com
Date: Monday, November 16, 2009, 3:54 AM

      Terima kasih banyak atas keperdulian kita kepada Organisasi KBMSB yang
kita cintai ini....Saya sangat percaya KBMSB ini akan bisa bangkit kembali.....
..banyak hal yang sudah kita dapat dari KBSMB ini......

Mudah2an nanti acara tersebut bisa membangkitkan semangat adek2 yang lagi
kuliah di Bandung utk mengaktifkan lagi KBMSB ini....saya sangat mensupport
100%...

Tapi mohon maaf saya tidak bisa hadir tgl 21 Nov ini...karena kebetulan lagi
ada business travelling ke Bali....

Sukses ya Buat KBMSB....

God bless all of you.

Pontas