From: bobby.formula <bobby.form...@yahoo.com.my>
To: KBMSB@yahoogroups.com
Sent: Fri, 20 November, 2009 15:03:03
Subject: [KBMSB] -Alumni KBMSB Yang Minta Dijemput-

Bagi teman2 Alumni KBMSB, yang kesulitan angkutan ke Cibubur, kita sudah
sepakat untuk dijemput pake mobil ber-AC di RS UKI CAWANG pukul 14.00 wib :)

Mantaplah aku senang banyak yang tertarik akan adanya pertemuan ini.

Tadi yang sudah daptar minta dijemput di UKI CAWANG sudah ada 3 orang:
1. Mala Tarigan 02
2. Meilin Nainggolan 02
3.Vany 02

bagi yg lain ingin dijemput silahkan daptar...biar kita bisa tau mengatur
kendaraan. Tapi tetap dianjurkan untuk datang sendiri, yak kekekekekek. ...bagi
cewe2, pake baju cantik kalian ya....kkekekekek. ...

thanks,

Bobby