From: Raja Malem Tarigan <interma...@yahoo.com>
Subject: [KBMSB] Reuni Kecil2an di Siantar :)
To: KBMSB@yahoogroups.com
Date: Monday, December 28, 2009, 3:21 PM

      Kemarin, 27 desember 2009, bertempat di Pangsit Awai (yg kemudian pindah
ke kedai kopi 88 depan awai), diadakan kumpul2 Alumni KBMSB. Turut hadir
sesepuh Bang Pontas dan Bang Bobby. juga Bryan Sitanggang, Andar Tampubolon,
Marissa, Ruth Tampubolon, Herland Malau, Fajar Tampubolon dan Raja Malem
Tarigan. Intinya satu: yaitu kecintaan yang tak pernah hilang akan KBMSB :)

NB: untuk detail acara, biarlah masing2 yang hadir cerita :)

Salam