From: lakas...@kompas.com <lakas...@kompas.com>
Subject: Re: [KBMSB] KBMSB smakin diberkati
To: KBMSB@yahoogroups.com
Date: Monday, 22 February, 2010, 2:58 PM

All of us,

Sekedar berbagi...

Nilai2 sensitivitas tiap kita berbeda-beda. Sehingga menilai sebuah cerita pun
menjadi berbeda dan kadang menjadi kontroversial. Kita yakin sekali Purnama
tidak punya maksud negatif merelease cerita tsb. Dan kita pun yakin Manganju
tak bermaksud negatif juga mengingatkan kita semua. So, dengan keberagaman kita
lah, kita menjadi dewasa untuk saling menguatkan, mengingatkan dan menghargai.
Kadang 'cara' penyuguhan yg membuat persepsi kita menjadi punya nilai berbeda -
beda. Sukses untuk kita semua..

Salam takzim,

Frans Lakaseru
Powered by Telkomsel BlackBerry®