> Coba cari di http log dan web log untuk koneksi yg Anda duga menggunakan
> ultrasurf dan copy and paste hasilnya kesini.

Saya sudah coba cek dihttp dan web log-nya Pak, tapi sepertinya tidak ada
terdata trafficnya
Tapi kalau saya cek di active host kelihatan si user menggunakan bandwidth
dan juga waktu dicek di status>>connections juga kelihatan kalau user
tersebut (IP 10.10.10.139) semua menggunakan satu tujuan yaitu services
HTTPS port 443 dari port yang berbeda2 (status>>connections tidak bisa saya
copy dan paste kan pak)