On 07/19/2011 05:17 PM, the yudis wrote:
> 1. apakah kegunaan load balancing ?

Menyalurkan traffic ke lebih dari 1 line berdasarkan load (beban kerja).

> 2. apakah load balancing dengan 2 koneksi, bisa membuat koneksi
> berjalan lebih cepat dan stabil?

Ya.

> 3. bila di kwf mau saya buat koneksi local menjadi 2 koneksi dengan 1
> server, 1 kwf apakah bisa ( 2 koneksi wan, dan 2 koneksi local )

Ya.

> 4. bila saya mau membikin setingan IP menjadi DHCP, apakah kwf bisa
> lock mac address, kalau bisa bagai mana cara nya?

Itu istilahnya reserve IP (IP reservation) for specific MAC address.

http://kerio.dutaint.co.id/keriocontrol/7.1/adminguide/sect-dhcp.html

Bisa juga dari daftar lease IP, di select salah satu map IP - MAC
Address - Host Name lalu pilih "Add --> reservation" nanti akan muncul
pop up windows untuk menset reservation IP- MAC.

--
syafril
-------

--
--- [Kerio Control Firewall] ------ <Powered by Kerio Connect Mail]>---

Milis Kerio Control Firewall Indonesia

Subscribe : <mailto: kcontrol-subscribe[at]kerio.dutaint.com>