selama siang pak,

mau tanya pak, saya menggunakan kerio control Versi 7.1.2,

1 .pak bagaimana cara setting http rule di kerio control yang efektif?
misal saya mau blok web download, apakah saya bisa hanya menggunakan hanya
1 rule dengan settingan url *.*4shared.*;*.*rapidshare.*.dst ( digabung
menjadi satu dan di pisah dengan titik koma ) ?

2 .di kantor saya settingan ip tidak dhcp, karena sudah acak sekali, nah
bila saya mau setting ip static, apakah saya harus memasukan satu per satu
di kolom user ? adakah cara lain yang lebih cepat ?

mohon info nya nya pak

sebelum dan sesudah nya saya ucapkan terimakasih

best regards

yudis