Yosef Brazy said the following on 27/01/12 15:26 +07:00:

---
Lain kali tidak perlu cc: ke private mail saya, cukup ke milis saja.
Disamping saya jarang lihat inbox folder, folder inbox juga saya gunakan
sebagai spam trap (makanya cuma dilongok jika sempat).
---

> Saya sudah membuat Traffic Rules pada Kerio yang saya ber-nama Incoming
> connection to PC, setelah ditest ke IP Public (228.182.88.76) tersebut
> itu berhasil, tetapi ada masalahnya, sewaktu ditest oleh teman saya yang
> akan meremote PC tersebut dia bilang bisa masuk dengan IP Public yang
> lain, yaitu IP 228.182.94.4, IP ini merupakan IP Public-nya Kerio kami.

Maksudnya teman itu akses ke PC melalui/dari server kerio (login dulu ke
server kerio)?
Kalau benar, ya memang begitu seharusnya karena kalau server Kerio tidak
bisa akses ke PC itu maka akses dari remote juga tidak akan bisa.

> Saya lampirkan print screennya dibawah ini

Attachmentnya tertinggal?

--
syafril
-------