Dear Admin,

Beberapa waktu lalu saya sudah upgrade dari kerio 8.6.2 ke 9.1.3 lalu
upgrade lagi ke 9.1.4 namun setelah upgrade ke 9.1.4 , jika user konek ke
internet melalui proxy, dan membuka website google sering muncul error
"ERR_EMPTY_RESPONSE",(terlampir di attachment screen shot) error ini muncul
hanya sesaat jika di refresh 3 atau 4 x terus, koneksi berjalan lagi.

Hal ini terjadi jika user konek melalui proxy ( di setting di internet
option->lan setting->di masukkan ip firewall dan port 3128), jika tidak di
setting proxy koneksi berjalan lancar

Pertanyaan saya apakah ini bug dari kerio 9.1.4 ? karena sebelum nya
menggunakan 8.6.2 tidak pernah masalah ? jika ini bug di kerio , bisakah
kita mendapatkan patch ?

Regards,
IT Gunta samba

Kirim email ke